Prediksi Amerika vs Portugal

Prediksi Amerika Serikat vs Portugal 23 Juni 2014 akan dihelat pada pukul 05.00 WIB. Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya di Seleccao wajib memenangi pertandingan setelah kemarin hancur oleh Jerman 4-0. Hanya kemenangan telak yang akan memberi keuntungan kepada Portugal. Namun AS juga sedang dalam keadaan bagus karena menyikat Ghana 2-1.

Gol John Brooks di menit-menit akhir pertandingan membuat Amerika Serikat mendapatkan start yang lebih baik daripada Portugal. Cuma Jerman yang bisa melampaui tim asal Negeri Paman Sam di klasemen Grup G. Kondisi itu harusnya dipertahankan dengan minimal meraih hasil seri melawan Portugal. Jika ini yang terjadi, dengan empat angka, asalkan tidak digebuk Jerman, kans AS untuk lolos ke babak berikutnya sangat besar.

Ini tidak berarti perjalanan AS menendang Portugal bakal mudah. Mereka memiliki masalah pada Jozy Altidore yang mengalami memar pada hamstring . Artinya ketajaman lini depan pasukan Juergen Klinsmann akan sangat berkurang. Mereka harus berharap pada seorang Clint Dempsey untuk menembus bek musuh.

   Sementara itu kabar buruk terus menggantung untuk Portugal. Penyerang utama sekaligus kapten Seleccao ini sempat didera dengan cedera. Sekarang lututnya yang bermasalah setelah awalnya ada problem di hamstring.

Beredar kabar di Spanyol bahwa sebenarnya dokter tim Real Madrid sudah mengindikasikan agar sang striker beristirahat saja demi masa depannya. Tapi tampaknya CR7 tidak mau berdiam diri dengan keadaan Portugal yang carut-marut. Ia bisa jadi tetap memaksakan diri tampil untuk memperbaiki kinerja tim setelah dihancurkan Jerman.

Portugal tidak akan memainkan Pepe yang mendapatkan kartu merah di laga pertama. Fabio Coentrao juga absen. Dengan skuad yang carut-marut demikian, lini belakang mereka bisa sangat goyah. Ada kesempatan bagi AS untuk mempermalukan Seleccao pada pertandingan krusial yang menentukan hidup dan mati tim.

Perkiraan Susunan Line-Up

Amerika Serikat (4-5-1):  Howard; Johnson, Cameron, Brooks, Beasley, Beckerman; Jones, Bradley, Bedoya, Dempsey; Johannsson

Portugal (4-3-3): Patricio; Almeida, Pereira, Tino Costa, Alves; Moutinho, Meireles, Veloso; Nani, Cristiano Ronaldo, Almeida

Prediksi Amerika Serikat vs Portugal Skor Akhir: 0-2 untuk Portugal

No comments:

Post a Comment