Contoh Surat Lamaran


Lamp    : 1 (satu) bendel                             ........., 12 Maret 2014
Hal     : Lamaran Pekerjaan
                       
Kepada
Yth : HRD
PT. ...............
di-
...........



Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan kerja di Dinsosnakertrans .........., bahwa PT. ..............,sedang membuka lowongan kerja sebagai Pramuniaga, saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama     : ...............
Alamat     : Jl. Perintis Kemerdekaan Gg. Salam
      Rt. ... Rw. ... No.10 .........
Tempat/ Tgl. Lahir     :    ...........
Jenis Kelamin    : Perempuan
Pendidikan     : SMA Negeri .............
No. Hp     : ..................

Dengan ini mengajukan permohonan lamaran pekerjaan untuk diterima sebagai Pramuniaga di PT. ...............Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
1.    Daftar Riwayat Hidup
2.    Foto copy Ijazah SMA
3.    Foto copy KTP
4.    Surat Keterangan Belum Kawin dari Kelurahan
5.    Surat Pengalaman Kerja Sebagai Kasir
6.    Foto Ukuran 4 x 6 2 lembar
7.    Foto Copy SKCK

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat, besar harapan saya untuk diterima sebagai Pramuniaga di PT. .................Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,




( .....................)

No comments:

Post a Comment