Contoh Pencabutan Surat Kuasa

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : ....................................
NIK    : ....................................
Umur : ....................................
Pekerjaan : ....................................
Alamat : ............................................................


Dengan ini saya mencabut surat kuasa tertanggal 18 Februari 2013 yang saya berikan kepada Kantor Advokat/ Pengacara ...................................................................... di Jl. Gajah Mada ...............No. 40 .........................................., dikarenakan ijin dari atasan kami belum keluar.

Atas pencabutan Surat Kuasa tersebut maka saya selaku Pemberi Kuasa menyatakan bahwa pemberian Surat Kuasa tersebut telah berakhir dan sudah tidak ada lagi hak dan kewajiban secara hukum yang bersifat mengikat.

Demikian surat pencabutan ini saya buat kepada yang berkepentingan untuk menjadikan periksa adanya.


............................, 11 Januari 2014
Yang Mencabut




...........................................

No comments:

Post a Comment