CONTOH SURAT LAMARAN KERJA




Lamp   : 1 (satu) bendel                                                                                  ……………,  ………2015
Hal      : Lamaran Pekerjaan
                                                           
Kepada
Yth : HRD
PT. ………………………
di-
………………………



Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan kerja di ……………, bahwa PT. ……………… sedang membuka lowongan kerja sebagai Pramuniaga, saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                             : …………………
Alamat                          : …………………………
                                      …………………………………
Tempat/ Tgl. Lahir        : ………………………
Jenis Kelamin                : …………………
Pendidikan                    : ………………………………
No. Hp                          : ……………………

Dengan ini mengajukan permohonan lamaran pekerjaan untuk diterima sebagai ………………… di PT. …………………………. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
1.  Daftar Riwayat Hidup
2.  Foto copy Ijazah SMA
3.  Foto copy KTP
4.  Surat Keterangan Belum Kawin dari Kelurahan
5.  Surat Pengalaman Kerja Sebagai Kasir
6.  Foto Ukuran 4 x 6 2 lembar
7.  Foto Copy SKCK

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat, besar harapan saya untuk diterima sebagai Pramuniaga di PT. …………………………………. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,




……………………………

No comments:

Post a Comment